Trust Logics - Mengalami hal menajubkan

TrustLogics adalah platform global terdesentralisasi yang digunakan untuk mengelola titik kumulatif dan program kesetiaan. Setelah menganalisa banyak program kesetiaan pada titik yang berbeda, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan belum berhasil diimplementasikan dan tanggung jawab perusahaan telah meningkat.

mari kita periksa bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek dengan cara yang mirip dengan integrasi skor. Semua pengguna menerima poin dari program afiliasi TrustLogics atau mengubah penanda untuk poin dalam program afiliasi, atau token nasional TrustLogics atau sebaliknya. Pengguna untuk membeli produk dalam program afiliasi TrustLogics. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang ditawarkan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

TrustLogics adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang terkait langsung dengan pengguna ini, dan program loyalitas yang diterapkan oleh kewajiban yang buruk dan berkembang kepada perusahaan sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas. TrustLogics Mengintegrasikan Poin Menyediakan TrustLogics dan program loyalitas pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, TrustLogics lebih masuk akal untuk pengguna dan mitra dengan menggunakan teknologi sirkuit blok untuk menghapus perangkat dari pusat.


titik dan mil digunakan terutama dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga populasi Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, gunakan poin untuk perjalanan bisnis ketika terbang di pesawat terbang, kartu kredit, atau toko online yang dikumpulkan setiap saat. Seringkali barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian saat membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, kurangi harga komoditas yang memungkinkan Anda menggunakan poin di masa depan sebagai poin tunai untuk membeli barang dan jasa. Meningkatkan kesetiaan pelanggan untuk bisnis dapat mengharapkan kesetiaan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token TrustLogics dan mengelola TrustLogics. Pengguna TrustLogics juga dapat dengan mudah melakukan pembelian kacamata untuk token mereka di setiap perusahaan di dunia wallet TrustLogics atau token for TrustLogics poin umum. Selain itu, TrustLogics dalam tas berisi saluran komersial yang menyediakan pengguna real-time atau bermitra dengan mitra iklan atau kupon. Kemitraan ini memungkinkan TrustLogics untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program loyalitas. Selain itu, pengguna toko TrustLogics dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.


Setiap perusahaan yang kami temui memperkenalkan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk aset-aset ini menelan biaya miliaran dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada begitu banyak pekerjaan di dunia. Dalam keputusasaan, sulit untuk mengelola dan menggunakan kacamata pelanggan. Bahkan untuk bisnis, skor dapat mengarah ke program loyalitas yang lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak negatif pada utang. Saat ini dengan penggunaan kacamata TrustLogics, program loyalitas adalah keputusan berdasarkan kunci yang memecahkan masalah. Fitur Utama TrustLogics termasuk TrustLogics, dompet, perubahan, TrustLogics untuk memberi makan dan menyimpan promosi. trustlogics

Project TrustLogics adalah keputusan Ademi, yang menyelesaikan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Fitur Utama Tas TrustLogics TrustLogics, perubahan, promosi dan penyimpanan umpan TrustLogics. trustlogics



Token TrustLogics dirancang sebagai ikon yang kompatibel dengan ERC20 pada platform EtherCe dan memanfaatkan teknologi penguncian. Target audiens TrustLogics - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan ini, TrustLogics akan memiliki satu miliar dolar di pasar global berdasarkan teknologi penguncian yang canggih, aman dan efektif.

masalah apa yang diselesaikan proyek?
ada masalah seperti yang dijelaskan di bawah ini. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena peringkat pelanggan semakin kurang diminati, kewajiban perusahaan menjadi lebih penting dan ada dampak negatif pada evaluasi keuangan. Program loyalitas kinerja rendah: Karena rendahnya penggunaan skor ini, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas seperti yang diharapkan. bagaimana biaya sosial untuk klien dan bisnis adalah efisiensi rendah.

kompleksitas titik kontrol: rata-rata 29 program direkam, yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan menyebabkan ujung kacamata. Salju akan disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat menggunakan kursi platform. Gunakan poin Anda di TrustLogics atau poin belanja untuk pengguna. Pengguna dapat menggunakan iklan untuk mengakses iklan perusahaan mereka. melalui saluran. TrustLogics memungkinkan Anda untuk mengelola dompet Anda dan mengintegrasikan lebih dari satu mitra pada saat yang bersamaan. Perusahaan memiliki lebih banyak akses pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk menjual produk mereka dengan cepat. Ubah model Bantu perusahaan TrustLogics secara efektif mengurangi kewajibannya. Mitra dapat mendorong lebih banyak kesetiaan kepada calon pelanggan yang menggunakan umpan dan penyimpanan tugas. trustlogics

For more information,
Bitcoin username : Df9898

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723006

ETH address: 0xe044dc15183B3395b758d9A02cc7F96e312c007F

Comments

Popular posts from this blog

Trust Logics - Membuat teknik ilmiah yang baik

Trust Logics - Membuat hal - hal yang berlogika tinggi

Trust Logics - Membuat nilai dari project ini meningkat pesat